the six paths of pain akatsuki

Six Paths of Pain

Sekarang saya telah mendapatkan informasi baru tentang the Six Path of Pain yang dimiliki dan dikendalikan oleh Nagato, pemilk mata Rinnegan yang aslinya. The Six Path of Pain diantaranya God Realm, Animal Realm, Hungry Ghost Realm, Human Realm, Demon Realm, dan Hell Realm.

the-six-paths-of-painSix Paths of Pain adalah teknik yang digunakan oleh Nagato, dan menjabat sebagai pemimpin di Akatsuki. Hal ini memungkinkan Nagato untuk mengendalikan enam tubuh yang terpisah seolah-olah mereka sendiri. Masing-masing mayat reanimated yang keduanya tetap bergerak dengan dan memanfaatkan chakra Nagato. Sementara mengendalikan mereka, Nagato menggunakan nama alias “Pain“, namun masih dianggap mereka sebagai terpisah dari dirinya. Semua keenam Jalur akhirnya dihancurkan oleh Naruto Uzumaki selama Invasi Pain.

Agar dapat menggunakan teknik ini Nagato tetap dalam mesin yang besar seperti kursi yang bergerak dengan enam kaki mekanik yang relatif singkat dan menggunakan beberapa besar batang cakra yang menonjol dari punggungnya untuk mengirimkan chakra Dari situlah, chakra nya dijemput oleh banyak tindikan di tubuh yang dimiliki masing-masing tubuh yang bertindak sebagai penerima chakra. Namun, untuk mengendalikan mereka Nagato harus ideal pada titik tertinggi dan terdekat mungkin sehingga ia bisa memiliki jangkauan terbaik. Yamanaka Inoichi membandingkan kemampuannya untuk Mind Body Switch Technique yang unik dari klan Yamanaka, meskipun pada yang lebih besar.

Sesuai namanya menunjukkan ada enam jalur atau “path” yang terdiri dari teknik ini. Satu-satunya fitur umum dimiliki oleh badan-badan ini adalah rambut oranye terang dan Rinnegan. Setiap jalur memiliki sejumlah tindikan tubuh dan wajah dari berbagai bentuk, ukuran dan pola. Juga setiap tubuh tampaknya melayani suatu tujuan tertentu dalam pertempuran, seperti pemanggilan, perbaikan dan pertahanan membuat mereka terbuka di daerah lain. Hal ini tidak berlaku bagi Deva Path Namun, yang dijiwai dengan beberapa kemampuan. Setiap jalan dengan pengecualian dari Jalur Hewan kedua, dalam beberapa cara berafiliasi dengan Jiraiya ketika mereka masih hidup.

Ketika path yang aktif bersama-sama dalam pertempuran, Nagato bisa melihat melalui mata mereka, sehingga mendaftar enam tubuh yang terpisah pandangan pada waktu yang sama. Pada dasarnya yang bekerja sebagai visi yang sama untuk jalur ini Nagato diperbolehkan untuk mengkoordinasikan serangan mereka serta memberikan pembelaan bagi mereka tanpa titik buta. Semua jalan menunjukkan kecepatan yang luar biasa, kekuatan dan kemampuan untuk menciptakan Bilah Gangguan Cakra yang digunakan untuk melumpuhkan lawan. Jalur yang kuat ketika bersama-sama, menggunakan taktik kombinasi dan elemen kejutan untuk mengalahkan musuh mereka, baik Jiraiya dan Kakashi jatuh korban dari teknik ini. Dalam anime, itu menunjukkan bahwa path tidak merasa sakit dan memiliki kulit dingin. Ketika path berjajar dalam formasi Deva Path selalu di tengah, sementara Naraka Path tinggal di belakang. Ini adalah untuk melindunginya, sehingga dapat menghidupkan kembali orang lain yang telah jatuh. Namun, tekniknya, meskipun kuat, memiliki cacat masing-masing path memiliki fungsi utama atau kemampuan. Dengan pengetahuan sebelumnya tentang teknik dan kemampuan masing-masing path , salah satu bangkit di kesempatan yang lebih baik mengalahkan mereka, seperti yang disaksikan dalam pertempuran Naruto Uzumaki melawan Pain.

Jika tidak digunakan, Tubuh-tubuh itu disimpan dalam ruang tersembunyi di dalam menara tertinggi Amegakure. Dalam ruangan ada enam “tabung” tempat seluruh tubuh tidur, masing-masing tabung terhubung ke dinding melalui pipa atau kabel dan memiliki penutup geser yang tampaknya memiliki fitur simbol Amegakure, yang menyembunyikan wajah tubuh tidak aktif. Tabung juga dinomori dari satu sampai enam menggunakan karakter daiji dan diperintahkan searah jarum jam di sekitar ruangan dengan skema penomoran yang sesuai dengan urutan enam Reinkarnasi Path Buddha.

1. God Realm (Deva Path)

Deva-PathDeva Path (天道  Tendo), yang pertama dari Six Path of Pain yang diperlihatkan adalah tubuh Yahiko. Itu seringkali dilihat dan digunakan dari enam Path dan bertindak sebagai perwakilan Nagato selama pertemuan Akatsuki. Deva Path secara permanen lumpuh setelah penerima chakra telah dihapus dari tubuh serta diikuti kekalahannya oleh Naruto Uzumaki. Konan membawa tubuh ini, bersama dengan tubuh Nagato setelah ia meninggal dan kembali ke Amegakure, tampaknya menempatkan penerima chakra kembali ke dalam tubuh sesudahnya.

Sebagai Deva Path adalah tubuh Yahiko, itu mempertahankan semua fitur fisik sejak saat dia masih hidup, yang paling menonjol media yang panjang nya tajam rambut berwarna oranye. Sebagai Deva Path, tubuhnya memiliki Rinnegan Nagato, mendapatkan enam tindikan, sebatang baja yang masing-masing ada di telinga, tiga tindik menembus sisi hidung atasnya, dan satu tindik runcing pada setiap ujung bibir bawah. Hal ini juga memiliki tiga tindikan di pergelangan tangan masing-masing, setidaknya satu di pergelangan tangan atasnya dan beberapa hanya di bawah lehernya. Dia juga mengenakan kalung, yang agak mirip dengan yang dikenakan oleh Sage of the Six Paths.

Deva Path adalah satu-satunya jalan yang terlihat berinteraksi dengan anggota Akatsuki lain selain Konan. Ketika semua enam path yang digunakan aktif, Nagato cenderung untuk berbicara hanya melalui jalur Deva Path, dan menunjukkan kecenderungan untuk mengorbankan jalan lain untuk tetap aman, menunjukkan bahwa Nagato memiliki keberpihakan beberapa jalan (karena itu menggunakan mayat teman-nya) atau bahwa itu hanyalah yang paling berharga.

Deva Path dianggap sebagai yang paling kuat oleh Nagato dan dihargai enam Paths. Kemampuan utamanya berputar di sekitar untuk memanipulasi kekuatan menarik dan menjijikkan, yang memungkinkan untuk mengusir atau menarik benda atau orang. Namun, tidak bisa melakukan teknik ini dalam waktu yang cepat, sehingga rentan untuk jangka waktu singkat setelah setiap penggunaan. Periode waktu antara penggunaan yang bervariasi dari lima detik hingga beberapa menit, tergantung pada kekuatan tolakan atau tarikan bahwa Jalur Deva Path telah digunakan. Ketika melakukan serangan besar-besaran, Nagato pertama-tama memutuskan koneksi dengan path lain dan kemudian menggunakan chakra nya hanya untuk jalur Deva Path atas serangan itu. Namun hal ini cukup riskan sebagai Pain lainnya yang lambat untuk pulih dan daun jalur Deva Path rentan. Deva Path itu Chibaku Tensei diperbolehkan untuk melepaskan bola hitam energi yang bisa menarik semua hal di sekitarnya untuk membentuk tubuh terestrial darurat yang besar. Deva Path paling terkenal dan salah satu prestasi yang terbesar adalah sendirian memusnahkan Konohagakure dengan salah satu Shinra Tensei terkuat.

Selain memanipulasi gravitasi, Nagato bisa menggunakan sejumlah teknik lain-lain melalui Jalur Deva Path, sesuatu yang tidak satupun dari tubuh lainnya yang telah terbukti. Dia mampu menggunakan Teknik berubah bentuk melalui jalur Deva Path untuk membuat ganda tubuh orang lain dengan pengorbanan manusia. Teknik lain yang digunakan termasuk proyeksi astral, hambatan untuk melindungi tempat persembunyian, dan kemampuan untuk mengendalikan hujan, sebuah kemunduran mungkin untuk Yahiko (yang ingin bisa menghentikan hujan dalam Amegakure), yang bahkan memungkinkan dia untuk merasakan chakra setiap orang di Amegakure , membuat pintu masuk tersembunyi oleh musuh-musuh mustahil. Dalam anime, Jalur Deva Path juga menunjukkan teknik Water Release lagi, mungkin penghormatan kepada afinitas Yahiko di masa kecilnya, seperti Water Release: Exploding Water Colliding Wave dan Water Release: Violent Water Wave. Selain itu, seperti sebagian besar jalur-jalur lain, itu memiliki kekuatan besar dan kecepatan, seperti yang terlihat saat perjuangannya dengan Jiraiya, Kakashi Hatake dan Naruto Uzumaki.

Seperti tubuh utama Pain, Jalur Deva Path adalah badan utama yang digunakan untuk melakukan Teknik Penyegelan: Sembilan Naga Ilusi Segel Konsumsi, yang Akatsuki gunakan untuk menutup binatang berekor. Para anggota akan berkumpul untuk memaksa mengekstraksi binatang itu dari tubuh jinchūriki nya selama periode tiga hari, tergantung pada jumlah orang yang membantu menyegel, dan kemudian akan menyimpannya dalam sebuah patung raksasa. Dia bukan satu-satunya yang bisa menggunakan teknik ini, namun. Madara Uchiha dan anggota Akatsuki yang tersisa telah menunjukkan mulainya ekstraksi tanpa menggunakan jalur Deva Path sementara itu sibuk dengan menyerang Konoha.

[toggle title="God Realm Additional Info"]Dalam Buddhisme, The Deva Realm adalah alam kebahagiaan Deva Path. Alam Deva Path kadang-kadang juga disebut sebagai “alam dewa” karena, dibandingkan dengan manusia, penduduknya yang begitu kuat sehingga mereka dapat dibandingkan dengan dewa. Namun, makhluk yang lahir ke dalam dunia Deva Path masih tunduk pada reinkarnasi. Deva menderita kesombongan dan pengetahuan bahwa hidup panjang dan kekuatan tidak akan mencegah kelahiran kembali akhir mereka.[/toggle]

2. Animal Realm (Animal Path)

animal-pathAnimal Path (畜生道,  Chikushōdō) adalah path yang kedua dari Six Paths of Pain Nagato yang akan ditampilkan. Ini adalah jalur yang hanya ditampilkan dan telah ada sejak saat dua tubuh yang berbeda.

Animal Path pertama, seperti semua dari keenam path, memiliki Rinnegan Nagato. Ini memiliki rambut oranye, yang merupakan warna hijau muda ketika masih hidup, diikat ke belakang seperti ekor kuda panjang dengan poni menjuntai ke bawah dari sisi kanan kepalanya. Ia memiliki tindik jembatan besar melalui hidung atasnya yang menempel di pipi masing-masing dengan tindik melingkar, salah satu tindik pada hidung atasnya, enam giwang di bagian bawah wajahnya, dan satu tindik di telinga masing-masing. Ia tidak memiliki alis. Sementara sedang diperiksa oleh Konoha, tubuh terbukti memiliki beberapa tindikan di bagian dada dan kaki juga.

Sementara masih hidup, tubuh milik seorang anggota klan Fuma. Anggota ini telah menerima bekas luka di dahinya dalam perjumpaan dengan Jiraiya, yang biasanya terhambat oleh ikat Animal Path itu. Banyak warga Amegakure diyakini Pain berasal dari klan Fuma karena tubuh ini.

Ketika masih hidup, Animal Path kedua milik seorang gadis muda, sehingga satu-satunya Pain betubuh wanita. Seperti Animal Path pertama, memiliki Rinnegan Nagato. Ia memiliki rambut oranye diikat bersama dalam semacam bawang-seperti sanggul di atas kepala, dengan rambut lonjakan menonjol keluar dari itu. Itu salah satu tindik di atas hidung, giwang di kedua sisi leher, deretan giwang vertikal di pipi masing-masing, tindik bawah masing-masing di leher, dua giwang di lengan masing-masing.

Kemampuan utama Animal Path berkisar pada pemanggilan berbagai hewan dan makhluk untuk membantu dalam pertempuran. Setiap makhluk melayani tujuan yang berbeda di pertempuran, seperti setiap path of Pain juga berbeda dari yang lain. Setiap hewan mengerahkan rinnegan Nagato juga membagi dan memiliki berbagai tindikan tubuh juga, menunjukkan bahwa mereka juga berada di bawah kendalinya. Taktik bijaksana, peran utama path dalam pertempuran tampaknya beberapa lawan yang luar biasa dengan panggilan nya. Selain itu, kedua tubuh yang digunakan untuk path ini dari perawakannya lebih kecil dari yang lima lainnya, ditambah dengan kecenderungan Pain dengan penggunaan Asura Path untuk melempar Animal Path kedua untuk menjangkau lokasi jauh dan menyusup Konoha, sebagai serta keputusan Pain untuk pertama menghadapi Jiraiya dengan tubuh Animal Path pertama, menunjukkan bahwa bertindak baik sebagai seorang pengintai, serta sebagai suatu cara Pain untuk bergerak di medan perang dengan cepat melalui panggilan. Patut dicatat, Animal Path tidak memerlukan pengorbanan darah atau segel tangan ketika memanggil makhluk, tetapi menggunakan segel tangan untuk memanggil Jalan lainnya. Hal ini dapat memanggil Konan juga. Path kedua memiliki beberapa kemampuan dengan taijutsu, dapat berbenturan dengan Naruto Uzumaki untuk waktu yang singkat meskipun dia sedang dalam Mode Sage.

[toggle title="Animal Realm Additional Info"]Umat Buddha percaya di alam keberadaan dari non-manusia hewan di Bumi, sebuah pesawat senang kebangkitan kembali yang berkisar pada ketidaktahuan naluri, seleksi alam, dan perbudakan manusia. Animal Path kedua adalah Pain yang hanya memiliki suara yang berbeda dari yang lain, karena itu menjadi perempuan.[/toggle]

3. Hungry Ghost Realm (Preta Path)

Preta-pathPreta Path (饿鬼道 , Gakidō) adalah path ketiga dari Six Path of Pain Nagato yang akan ditampilkan. Hal itu mampu dan membatu selama invasi Pain setelah menyerap terlalu banyak chakra senjutsu Naruto Uzumaki dan berubah menjadi patung katak.

Ketika ia masih hidup, Preta Path milik manusia yang besar, tebal dari Kusagakure. Anime menunjukkan bahwa ia seorang ninja baik dan seorang petani yang telah gagal untuk mengolah tanah bagi keluarganya karena partisipasinya dalam Perang Dunia Kedua Shinobi. Preta Path, seperti semua dari enam path, memiliki Rinnegan Nagato. Ini memiliki rambut oranye diikat dengan singkat membentuk ekor kuda. Ia memiliki tindik kecil lonjakan bawah yang menutupi seluruh bibir, dua vertikal paku giwang di depan hidungnya, dua paku giwang (satu di pipi masing-masing), spike logam melalui masing-masing telinga, dan tindik di bahunya, satu di masing-masing sisi, dekat dengan lehernya.

Jalur ini “Chakra Penyerapan” tersebut terutama adalah kemampuan defensif karena mampu menyerap setiap teknik ninjutsu yang terkait sehingga meniadakan efeknya. Teknik ini juga bisa mengambil bentuk penghalang di sekitar tubuhnya yang memungkinkan untuk menyerap serangan dari segala arah. Selain sifat defensif tubuh terhadap kemampuan tersebut juga menunjukkan kemampuan ofensif karena bisa menyerap semua chakra keluar dari setiap orang yang menyentuh atau meraih.

[toggle title="Hungry Ghost Realm Additional Info"]Dalam Buddhisme, dunia Preta (juga dikenal sebagai Hungry Ghost Realm) adalah reinkarnasi berdasarkan posesif yang kuat dan keinginan yang dibudidayakan dalam kehidupan sebelumnya atau kehidupan. Para Preta adalah makhluk humanoid yang terus-menerus lapar dan haus, tetapi tidak mampu untuk memuaskan diri mereka sendiri, menjalani kehidupan yang sama dengan pecandu putus asa dan berupaya untuk menenangkan kelaparan pantang menyerah mereka. Dalam penampilan, Preta ini pucat mayat figur kurus, yang kontras dengan perawakan Pain Preta Path yang besar dan kuat itu.[/toggle]

4. Human Realm (Human Path)

human-pathHuman Path (人间道,  Ningendō) adalah path keempat dari Six Paths of Pain Nagato yang akan ditampilkan. Ia hancur saat Invasi Pain setelah ditabrak oleh Wind Release Naruto Uzumaki: Rasenshuriken.

Ketika masih hidup Human Path milik seorang pria, tinggi dan ramping dari Takigakure. Dalam anime, dia terbukti menjadi ninja berkepala dingin yang percaya bahwa semua bisa ia lakukan untuk mencoba dan mencapai perdamaian adalah dengan mengajarkan generasi berikutnya untuk bertahan hidup dalam pertempuran dengan ninja lain sampai ia datang. Human Path, seperti semua dari keenam path, memiliki Rinnegan Nagato. Ia sudah lama, berambut oranye longgar, yang merupakan warna abu-abu-berwarna biru muda ketika masih hidup. Ia memiliki beberapa tindikan, termasuk batang diagonalnya melalui hidung, dua giwang melingkar dalam baris vertikal pada setiap pipi, dua giwang ditempatkan secara mendatar di dagu, dan stud pada setiap bahu di dekat lehernya. Ini menusuk hidung diagonal membuat Pain hanya dengan tindikan wajah asimetris.

Pain selama pertempuran dengan Jiraiya, mata Human Path rusak dan dibiarkan tidak dapat melihat. Untuk alasan ini, hanya digunakan taijutsu selama pertempuran, di mana ia ditampilkan kekuatan yang luar biasa dan kecepatan. Human Path, kemudian terbukti memiliki kemampuan membaca pikiran hanya dengan menempatkan tangannya di atas kepala target, dan bisa mengekstrak informasi atau rahasia yang tersembunyi oleh korban terhadap nya akan dia. Namun, dengan menggunakan teknik ini pasti akan menarik jiwa keluar dari tubuh target, menyebabkan kematian seketika. Itu juga sangat cepat, mampu bergerak ke sekitar beberapa sensor sebelum mereka sempat bisa.

[toggle title="Human Realm Additional Info"]Dalam Buddhisme, dunia Human juga dikenal sebagai “wilayah Manusya”) didasarkan pada gairah, keinginan, keraguan, dan kebanggaan. Dipercaya secara luas bahwa alam manusia adalah bentuk kelahiran kembali yang paling mungkin untuk mencapai pencerahan, karena baik ketersediaan informasi dan guru, dan kemampuan untuk alasan tanpa jatuh korban agresi obsesif atau kesenangan duniawi diwarisi oleh bidang yang lebih tinggi.[/toggle]

5. Demon Realm (Asura Path)

Asura_PathAsura (修罗道,  Shuradō) adalah path kelima dari Six Paths of Pain oleh Nagato yang akan ditampilkan. Ia dihancurkan dua kali selama invasi Pain, pertama oleh Pemotong Petir Kakashi dan kemudian untuk kedua kalinya dengan Rasengan Naruto.

Ketika masih hidup, Asura Path milik seorang pria jangkung botak dengan bentuk tubuh yang tidak biasa, memiliki leher yang sangat tebal, tidak ada telinga dan rahang besar. Asura, seperti semua dari enam jalur, memiliki Rinnegan oleh Nagato. Itu adalah satu-satunya badan untuk tidak memiliki rambut berwarna oranye., hanya karena tidak punya rambut sama sekali. Itu sebuah penindikan cincin vertikal di hidungnya, keenam tindik runcing di sekeliling kepala, tiga tindik di bagian atas dan bagian bawah setiap keenam lengan, sebuah tindik silindris besar di dagu, dan dua tindik vertikal pada setiap pipi atasnya . Tubuhnya memiliki tiga wajah, masing-masing dengan ekspresi yang berbeda, dan kedua muncul dari sisi kepalanya hanya ketika menanggalkan jubahnya dalam perkelahian: bahagia (wajah normal), marah, dan netral. Ia juga memiliki yang panjang dilihat-seperti “ekor” yang membentang dari punggungnya di atas kepalanya.

Badan ini sangat berbeda dari semua jalur-jalur lain, menjadi lebih seperti android, karena memiliki sejumlah perubahan tubuh. Itu terbukti memiliki kerja bagian dalam robot, memiliki keenam lengan dan tiga wajah, dan memiliki lipatan seperti pisau bergerigi selendang di sekitar pinggang nya. Itu bisa menembak salah satu lengan kiri dari sebagai sebuah proyektil jangka panjang, dan bisa menarik keluar tangannya untuk mengungkap dan menembak sekelompok rudal tersegmentasi pada target. Dengan cepat bisa mendorong dirinya ke depan dengan ledakan chakra dari sepatu, dan bisa memperpanjang beberapa pisau dan bor dari lengan kanan dalam pertempuran. Juga, itu bisa membuka mahkota kepalanya untuk merilis gelombang kejut titan yang mampu menghancurkan banyak bangunan sekaligus. Kekuatan fisik baku sudah cukup untuk merobek lengannya Jiraiya dan menghancurkan lehernya dengan gerakan taijutsu dasar, serta melemparkan Animal Path sepanjang perjalanan ke Konohagakure dari pinggiran desa. Semua kemampuan ini pas “setan berperang” namanya Jalur Asura digelar, sementara memberikan tingkat fleksibilitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan path lain sudah (selain dari jalur Deva Path).

Selain kekuatan yang luar biasa serangan tubuhnya Path Asura adalah sangat tahan terhadap kerusakan. Ia selamat dari sebuah pukulan yang besar dari Choza Akimichi dan tembakan langsung dari Petir Pemotong milik Kakashi. Ketika melemah tetapi tidak sepenuhnya cacat, jalur Asura masih berbahaya. Kakashi mencatat bahwa dia tidak memiliki cukup chakra atau stamina untuk benar-benar menghancurkan tubuhnya dan serangan yang lebih kuat seperti Rasengan dari Naruto Sage Mode, yang diperlukan baginya untuk turun. Meskipun sering digunakan untuk memberikan senjata berat, jalur Asura itu mudah dikorbankan untuk melindungi jalur Deva Path bahkan lebih kuat bertindak sebagai perisai manusia terhadap Petir Pemotong milik Kakashi.

[toggle title="Demon Realm Additional Info"]Dalam Buddhisme, Jalur Asura adalah alam dari setengah ilahi setan berperang. Mereka dikirim ke pesawat karena tindakan berdasarkan kecemburuan, memerangi perjuangan, atau rasionalisasi dunia. Setelah gambaran umum dari Asura Path ini memiliki enam lengan dan tiga wajah masing-masing yang menampilkan emosi yang berbeda.

Asura memiliki beberapa kemiripan dengan sesama anggota Akatsuki Sasori. Dia juga adalah seorang ninja boneka (meskipun ini hanya ditampilkan di anime) yang tubuhnya sangat berubah ke dalam apa yang tampaknya telah bentuk boneka. Karena itu ia juga tahan terhadap kerusakan dan mampu mengambil Pemotong Petir dari Kakashi setelah sudah rusak beberapa kali dan tetap berfungsi cukup untuk kemudian api rudal pada Choji. Tidak seperti Sasori, bagaimanapun jalur Asura tampaknya lebih robot. Dia juga tidak dapat menarik dirinya kembali jika ada bagian remuk dan bukannya harus bergantung pada jalur Luar untuk melakukannya.[/toggle]

6. Hell Realm (Naraka Path)

Hell-RealmNaraka Path (地狱道, Jigokudō) adalah path keenam dari Six Path of Pain Nagato yang akan ditampilkan. Ia lumpuh selama invasi Pain dengan Teknik Sage Naruto Uzumaki itu: Spheres Serial Spiralling.

Ketika ia masih hidup, Naraka Path milik pria tinggi kekar, berotot. Anime ini menunjukkan dia menjadi sedikit dari orang suci di sebuah desa kecil, sangat menekankan kekuatan doa di antara murid-murid agamanya. Naraka Path, Seperti halnya semua dari keenam path, memiliki Rinnegan Nagato. Ia memiliki rambut oranye runcing, yang telah lama menjadi warna abu-abu sementara ia masih hidup. Ia memiliki beberapa tindikan di tubuh, seperti lingkaran di batang hidungnya, deretan giwang diagonal pada masing-masing pipinya, tiga paku tindikan di setiap telinga, dan pada setiap bahu di dekat lehernya.

Meskipun secara fisik cukup kuat untuk mengangkat seorang pria dengan satu tangan, kemampuan hanya ditunjukkan oleh Jalur Naraka berbaring dalam penggunaan memanggil Outer Path. Outer Path adalah kepala yang besar yang keluar dari tanah dikelilingi oleh api ungu dan memiliki Rinnegan. Outer Path bisa memenuhi dua tujuan: interogasi dan restorasi.

Untuk menginterogasi, Path Naraka hanya perlu menangkap seseorang, menyebabkan Outer Path muncul sebelum mereka. Dengan korban yang tampaknya lumpuh, Naraka Path mulai menanyai mereka. Setelah jawaban diberikan, Outer Path akan unzip mulutnya melepaskan sulur seperti lengan dan akan menarik keluar energi penampakan gaya hidup dari korban dalam bentuk lidah yang membesar. Outer Path kemudian mulai untuk memberikan penilaian nya. Jika orang itu berbohong atau menolak untuk menjawab pertanyaan, Outer Path akan menghilangkan lidah mereka dan mengkonsumsi itu, rupanya membunuh mereka. Namun, jika mereka mengatakan yang sebenarnya, mereka akan diselamatkan, meskipun tersisa letih luar biasa.

Kemampuan kedua Naraka Path yang dimiliki adalah kemampuan untuk memperbaiki kerusakan. Untuk melakukannya Naraka Path memiliki Outer Path menelan tubuh yang rusak dengan sulur-seperti senjata ke mulutnya. Kemudian, setelah beberapa waktu, tubuh yang dihancurkan akan muncul dari mulutnya, benar-benar sembuh dan diremajakan. Mereka melakukannya seperti untuk Asura Path setelah dihancurkan oleh Akimichi Chouji dan Chouza.

Dalam semua situasi di mana tubuh Pain yang ditampilkan dalam formasi tempur, Naraka Path selalu mengambil posisi belakang dengan yang lain melindunginya, bahkan di belakang Deva Path. Hal ini menunjukkan bahwa kemampuan penyembuhan Naraka Path ini membuatnya menjadi salah satu tubuh Pain yang paling penting.

[toggle title="Hell Realm Additional Info"]Dalam Buddhisme, alam Naraka, atau “alam neraka”, adalah bidang dari reinkarnasi, berdasarkan Karma (tindakan tubuh, ucapan, dan pikiran) dibangun di dalam kehidupan sebelumnya atau kehidupan mereka. Ada berbagai Naraka, masing-masing berisi makhluk yang disiksa sampai Karma mereka telah mencapai hasil yang penuh dan memuaskan. Para makhluk kemudian dapat terlahir kembali ke bidang yang lebih tinggi.

Para Naraka yang dangkal mirip dengan neraka Kristen atau api penyucian, meskipun ada banyak perbedaan yang signifikan.

Sebelum dikirim ke alam Naraka, Raja Neraka, Yama, akan menjadi hakim orang mati. Diyakini bahwa jika Anda berbohong, dia akan merobek lidah Anda.[/toggle]

Itulah the Six Path of Pain yang keenamnya sekarang sudah di bunuh oleh Uzumaki Naruto dengan jurus-jurus baru yang digunakan untuk menyelamatkan desa Konohagakaure dan shinobi-shinobi lainnya. Jika ingin tahu info selanjutnya, baca terus artikel yang akan datang.

[back_top]

Incoming search terms:

animasi bergerak kartun, pain asli, nama nama pain, nagato akatsuki, pain nagato, pain akatsuki rinnegan, foto anggota pain, wajah asli pain, nama asli pain, nama nama pain akatsuki, the six path of pain, daftar pein akatsuki, pain nagato dalam naruto, nagato masih kecil, Gambar pein akatsuki, nama 6 pain, anggota pain akatsuki, nama tubuh pain, nagato akasuki, nama pain dan tubuh tubuh nya bergambar

6 thoughts on “Six Paths of Pain

  1. wah artikelnya sangat baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss sekali……………………

  2. bagus tapi lbh baik kalo terjemahkan sendiri,, bkn pake gogle translate,, solae inpo ini ane rasa penting bgt buat penggemar narto,, :)

    Thanks yah,, :D :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>