the symbol of 5 great village

5 Desa Ninja Besar Di Dunia Naruto

Hey guys, aku akan memberikan info-info dan sejarah-sejarah tentang lima desa ninja besar yang ada pada serial anime Naruto. Desa-desa tersebut mempunyai sejarah yang berbeda-beda. Dan ini dia informasinya. Check it out…

1. Konohagakure

konoha-symbolKonohagakure (木 ノ 葉隠れ の 里, Konohagakure no Sato; Secara harfiah berarti “Village Hidden Among Tree Leaves”, juga dikenal sebagai “Hidden Village in the Leaves” atau “Hidden Leaf Village”) adalah Desa Yang Tersembunyi di Tanah Api. Sebagai salah satu dari lima Desa Ninja Besar, Konohagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Hokage. Ada lima Hokage, dengan Tsunade yang paling terakhir. Di sebuah gunung yang menghadap desa dari utara ada Monumen Hokage. Meskipun Konoha, seperti negara di mana ia berada, telah relatif damai sejak akhir Perang Dunia Ketiga Shinobi, tetap salah satu desa yang paling kuat yang ada, dan memiliki kekuatan militer dan pengaruh yang besar, meskipun hal ini telah melemah di tiga tahun terakhir menyusul serangan oleh Orochimaru dan Pain. Mayoritas shinobi dari desa ini tampaknya mahir dengan teknik pelepasan api.

Pada waktu sebelum pembentukan desa-desa ninja, ninja disusun dalam klan bayaran kecil yang tahu apa-apa tetapi pertempuran. Dari klan ninja yang tak terhitung jumlahnya, klan Uchiha dan klan Senju adalah yang terkuat. Setelah banyak pertumpahan darah, klan Senju menawarkan gencatan senjata dengan Uchiha. Pemimpin Uchiha, Madara Uchiha keberatan, dan terpaksa, oleh anggota Uchiha untuk menerima. Senju, Uchiha, dan klan lainnya ditaklukkan oleh Uchiha datang bersama-sama untuk menciptakan Konohagakure. Senju Hashirama, pemimpin Senju, menggunakan kemampuan kayunya untuk menghasilkan pelepasan banyak infrastruktur desa ‘. Untuk alasan ini ia terpilih menjadi Hokage Pertama oleh penduduk desa.

Khawatir bahwa Senju yang sekarang menguasai Konoha, akan menindas mereka karena mereka mantan saingan mereka, Madara mencoba untuk mengumpulkan dukungan untuk menggulingkan Hashirama. Namun, tidak ada Uchiha yang bisa membantu, memaksanya untuk menghadapi Hashirama sendiri. Madara akhirnya dikalahkan pada apa yang akan disebut the Valley of the End dan diyakini telah meninggal. Setelah pertempuran, datang ke Konoha menguasai Nine-tailed Demon Fox setelah Mito disegel dengan dirinya sendiri. Menahan kekuatannya, desa mulai trend dari penyegelan binatang dalam anggota klan Uzumaki, sebuah klan Senju itu, dan dengan demikian seluruh Konoha, memiliki hubungan dekat dengannya. Hashirama memberikan binatang berekor lainnya dalam kepemilikannya untuk lainnya tentang yang baru saja dibentuk desa-desa untuk meningkatkan perdamaian. Namun perdamaian ini berumur pendek.

Konoha mengambil bagian dalam tiga perang pertama ninja. Hashirama meninggal selama Perang Dunia Shinobi Pertama, mengharuskan saudaranya untuk menggantikan posisinya sebagai Hokage Kedua. Hokage Kedua juga mati selama perang, dibunuh oleh Ninja Kumogakure, tapi dia mengangkat Hiruzen Sarutobi sebagai penggantinya sebelum kematiannya. Hiruzen, Hokage Ketiga, kemudian memimpin pasukan Konoha selama Perang Dunia Kedua Shinobi. Selain pertempuran di Amegakure, menyebabkan banyak bentrokan dengan Hanzō di Amegakure, sedikit yang diketahui tindakan Konoha selama perang. Beberapa dekade kemudian Konoha menjadi terlibat dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga; Konoha melawan Iwagakure, menggunakan Kusagakure sebagai medan perang mereka. Konoha hampir kalah, tapi Minato Namikaze membantu mengubah perang kembali berpihak pada mereka.

Setelah akhir Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minato dipilih sebagai Hokage Keempat. Segera setelah menjabat Uchiha Madara kembali ke desa dan, setelah melepaskan Ekor Sembilan dari tuan Uzumaki-nya, menggunakan itu untuk menyerang Konoha. Minato mampu mengalahkan Madara, tapi ia dipaksa untuk mengorbankan hidupnya kembali berisi Ekor Sembilan. Dia menyegel binatang itu ke anaknya, Uzumaki Naruto. Banyak yang mati membela Ninja desa tersebut, dan korban sebagian besar menyalahkan Naruto untuk aksi Ekor Sembilan ‘.

Peristiwa Hyuga (日向 の 件, Hyuga no Ken), sebagai insiden yang dikenal saat ini di Kumogakure, terjadi sembilan tahun sebelum dimulainya seri, sementara Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang. Untuk mengakhirinya, mereka sepakat untuk perjanjian perdamaian pada hari ulang tahun ketiga Hinata Hyuga itu. Perjanjian itu segera diturunkan menjadi tidak lebih dari cover bila Ketua Ninja Kumogakure pada waktu itu, yang berada di Konoha untuk menandatangani perjanjian, mencoba untuk menculik Hinata dalam rangka untuk mendapatkan Byakugan dan rahasianya. Ketua Ninja tewas dalam usahanya oleh ayah Hinata, Hyuga Hiashi.

Dekade setelah pemberontakan Madara, Uchiha telah dihapus dari keputusan mengenai pembangunan Konoha dan masa mendatang. Ketika Konoha pun mulai mencurigai seorang Uchiha yang berada di balik serangan Ekor Sembilan ‘, Uchiha, pendiri desa tersebut, tidak bisa lagi mendirikan dengan ketidakpercayaan tersebut. Klan Uchiha mulai merencanakan état kudeta ​​yang akan mengambil alih kontrol Konoha dari Senju. Itachi Uchiha adalah anggota klan yang tidak setuju dengan satunya rencana klan dan menjadi mata-mata untuk kepemimpinan Konoha. Setelah perundingan damai gagal, Itachi diperintahkan untuk memusnahkan klan. Ia, dibantu oleh Madara Uchiha yang, membunuh semuanya kecuali satu Uchiha: adik nya, Sasuke Uchiha. Sesuai permintaan Itachi, Konoha yang menyimpan Sasuke dengan aman. Itachi sendiri menjadi terlibat secara, kriminal Konoha menyembunyikan serta dalam pembantaian itu dengan hidup sebagai buronan selama sisa hidupnya. Dia akhirnya mati saat melawan Sasuke delapan tahun setelah kepunahan Uchiha.

Sekitar lima tahun setelah pembantaian klan Uchiha, Konoha yang telah diserang oleh Ninja Otogakure dan Sunagakure selama tahap terakhir dari Ujian Chunin, dalam upaya untuk mengakhiri perdamaian dan kemakmuran yang telah dinikmati Konoha sendiri sejak Perang Ninja Ketiga. Para penyerbu itu ditolak, tetapi Konoha yang menderita korban berat, di antara mereka adalah Hokage Ketiga. Meskipun ia dengan cepat digantikan oleh Tsunade, pemulihan untuk sisa pasukan militer Konoha berjalan lambat. Desa menjadi kekurangan tenaga sementara, sehingga tidak mampu untuk menanggapi peristiwa yang terjadi dengan benar dalam sementara, seperti pengkhianatan Sasuke Uchiha.

Tiga tahun setelah invasi Sand dan Sound gagal, Pemimpin Akatsuki menyerang desa dalam upaya menangkap Naruto untuk Sembilan Ekor yang disegel dalam dirinya. Pasukan Konoha cukup berhasil saat melawan Pains secara individu, tetapi bisa berbuat apa untuk menghentikan penghancuran desa dengan Pain Shinra Tensei. Naruto kembali ke Konoha tak lama kemudian (setelah tertunda oleh tindakan Danzō) dan mengalahkan Pain untuk membalaskan dendam desa dan mereka yang mati dalam pertahanan. Setelah Naruto meyakinkan dia bahwa tindakannya itu salah, Pain memberikan hidupnya untuk menghidupkan kembali orang yang mati selama invasi. Naruto sejak itu telah merayakan sebagai seorang pahlawan desa.

Karena serangan itu, Konoha kehilangan banyak kapabilitas ekonomi dan militer, ketertinggalan Iwagakure. Status Konoha sebagai desa yang paling kuat juga melewati ke Kumogakure. Tsunade ditinggalkan dalam keadaan koma dari yang melelahkan dirinya dalam melindungi Konoha dari Pain, menyebabkan Danzō Shimura untuk sementara mengambil jabatan sebagai penggantinya. Danzō mengawasi awal proses panjang membangun kembali desa dan ditangani dengan segera setelah serangan Pain. Selain itu, kejahatan internasional Sasuke sekarang dikenal ke Konoha, yang menyebabkan desa tersebut untuk memutuskan hubungan dengan dia untuk mencegah dia menjadi beban apapun lagi, dan secara resmi brand dia sebagai seorang penjahat untuk dibunuh.

Setelah serangan Akatsuki di Konoha dan tindakan lainnya dilakukan terhadap desa-desa ninja lainnya, kelima Kage mengadakan Pertemuan Kage untuk memutuskan cara meneruskan dengan Akatsuki. Selama pertemuan keterlibatan Uchiha Madara dengan organisasi dibawa ke cahaya, seperti alasan untuk mencari Ekor Sembilan dan binatang berekor lainnya tentang: menguasai dunia. Desa-desa Ninja bergabung untuk memerangi Madara, memicu Perang Dunia Keempat Shinobi. Danzō terbunuh segera setelah perang dinyatakan, namun Tsunade bangun dari komanya pada waktunya untuk melanjutkan posisinya sebagai Hokage dan merencanakan tindakan desanya selama perang berlangsung. Meskipun berada di bawah konstruksi, desa tersebut yang sedang digunakan sebagai tempat berlindung macam untuk warga negara yang diperkirakan akan menjadi medan perang seperti Land of Hot Water dan Land of Frost.

  • Yang kedua menghasilkan fanbook Konohagakure memiliki ukuran populasi lima dari lima bintang, kekuatan militer dari tiga di antara lima bintang, dan kekuatan ekonomi dua dari lima bintang. Ini memiliki populasi terbesar dari semua lima desa shinobi utama.
  • Para hiragana あん (an) adalah tergambar di gerbang pintu masuk desa (satu hiragana pada setiap pintu). Ini berarti pertapaan atau mundur. Dalam, karakter huruf Kanji 庵.
  • Masashi Kishimoto menyatakan bahwa Konohagakure adalah model dari kampung halamannya sendiri.
  • Konohagakure memiliki tiga perwakilan Akatsuki, sebagian besar dusun manapun: Uchiha Madara, Orochimaru, dan Itachi Uchiha. Selain itu, Uchiha Sasuke telah membentuk aliansi dengan Akatsuki melalui tim sendiri, Taka, dan Kabuto Yakushi kemudian bersekutu dengan organisasinya juga. Selain itu, dalam permainan kartu, Zetsu dikatakan dari Konoha.
  • Dalam volume Naruto pertama, halaman 87, ada sketsa Konoha pusat kota. Jika Anda melihat dekat, Anda juga dapat melihat papan reklame dengan versi kartun Masashi Kishimoto dengan kuas.

2. Sunagakure

sunagakure-symbolSunagakure (砂 隠れ の 里, Sunagakure no Sato; Secara harfiah berarti “Village Hidden in the Sand”) adalah desa tersembunyi Land of Wind. Sebagai salah satu dari lima desa Ninja yang hebat, Sunagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Kazekage dan dia hidup dalam struktur bola di tengah desa tersebut. Ada kelima Kazekage, Gaara yang paling terakhir itu. Ninja dari desa ini tampaknya mengkhususkan diri dalam teknik pelepasan angin, Puppet Technique, dan dari kinerja mereka dalam Perang Dunia Keempat Shinobi, Cloth Binding Technique. Shinobi dari desa ini percaya bahwa pencapaian misi yang mendominasi kehidupan ninja berusaha untuk mencapainya. Dengan demikian, mereka dikenal untuk menjadi kejam dalam arti perang bagi mereka, kegagalan bukanlah pilihan. Dan harus gagal tampaknya tak terelakkan, shinobi Suna akan hampir pasti mencoba untuk membuat keberhasilan misi mereka dalam beberapa cara atau lain, seperti yang terlihat ketika Kankuro diam-diam mengambil dari sepotong pakaian Sasori, sebagai sarana untuk melacak tempat persembunyian Akatsuki untuk mereka.

Sunagakure didirikan oleh Kazekage Pertama, yang berkumpul shinobi padang pasir yang tinggal di bawah kekuasaannya dengan kekuatan luar biasa-Nya. Pada titik tertentu desa tersebut akan datang ke dalam kepemilikan dari siluman berekor satu Shukaku, dan di tahun-tahun mendatang binatang itu yang disegel ke dalam tiga host yang berbeda sehingga kemampuannya dapat dipelajari. Kazekage Ketiga mampu meniru kemampuan Shukaku, mendapatkan pengakuan sebagai Kazekage terkuat dalam sejarah. Sasori meninggalkan desa setelah kekosongan atas kurangnya cinta orangtua akhirnya mencapai titik puncaknya, namun kemudian kembali, menculik, dan membunuh Kazekage Ketiga, kemungkinan yang memicu Perang Dunia Ketiga shinobi Sunagakure dengan upaya untuk menemukannya.

Beberapa waktu dalam sejarah Sunagakure, mereka menciptakan Puppet Brigade dalam upaya untuk menciptakan sebuah jutsu yang akan memberikan kehidupan kepada boneka mereka dalam rangka untuk meningkatkan efektivitas tempur mereka. Penelitian untuk teknik seperti itu dimulai dan Chiyo akhirnya mengembangkan Reinkarnasi Jiwa Sendiri, tetapi penggunaan teknik ini datang pada resiko yang terlalu tinggi dengan memerlukan hidup pengguna untuk menyelesaikan teknik ini, sehingga penelitian ini yang disebut mati dan desa tersebut terus menggunakan boneka normal.

Sunagakure sering berperang dengan Konohagakure; upaya Chiyo untuk meracuni musuh selama Perang Dunia Kedua Shinobi sering dinetralisir oleh Tsunade. Untuk senyawa yang fakta ini, setelah Perang shinobi Ketiga, para daimyo Angin mulai misi pengadaan ke Konoha, mengarah ke kurangnya dana untuk Sunagakure. Untuk menebus hilangnya kekuatan militer ini dibuat, Kazekage Keempat mengharuskan Chiyo menyegel Shukaku ke dalam host ketiga, anaknya sendiri: Gaara. Diharapkan bahwa Gaara akan menjadi sebuah senjata untuk desa, tapi kekuatan Shukaku terlalu tidak stabil dan luar biasa untuk Gaara dan ide tersebut diabaikan. Desa kemudian harus bergantung pada pengembangan teknik baru dan perdagangan debu emas dalam rangka untuk menjaga ‘nya berdiri dalam Lima Negara Besar Shinobi. Seiring waktu berlalu, bagaimanapun, Kazekage Keempat datang untuk menghargai Gaara pengendalian yang meningkat dan kembali mengandalkan dia sebagai senjata.

Desa lainnya desa ini telah sering berjuang dengan, tidak mengejutkan karena kedekatan mereka, Iwagakure. Hal ini telah meninggalkan dua desa berusia musuh lama dengan sisi masing-masing memegang dendam terhadap yang lain, sebuah fakta yang menjadikannya sekutu yang sangat tidak bersedia.

Pada titik tertentu, Sunagakure didekati oleh Orochimaru dengan proposisi untuk invasi bersama Konoha. Kazekage Keempat dibunuh oleh Orochimaru dan menyamar untuk memberi kesan dukungan, dan Sunagakure adalah secara keliru menyebabkan hilangnya kehancuran terhadap pasukan Konoha. Setelah penipuan Orochimaru ditemukan Sunagakure kembali bersekutu dengan Konoha, mendapatkan banyak hal dari perdamaian dan menyebabkan kemakmuran baru bagi desa tersebut. Pada Bagian II, Gaara akan dijadikan Kazekage Kelima untuk menggantikan ayahnya. Ketika Akatsuki datang ke Suna untuk menculik Gaara, Sasori memasang perangkap sejumlah tag ledakan dan menewaskan beberapa penjaga, serta mengaktifkan kembali dua dari agennya yang tertidur Yura dan Mukade, sedangkan Deidara dalam upayanya untuk menarik keluar Kazekage, hampir menghancurkan seluruh desa. jika bukan karena Sky Sand Protective Wall milik Gaara. Tak peduli, Gaara ditangkap, dan desa itu cemas.

Sebuah pesan penting itu disampaikan ke Konoha untuk mendapatkan bantuan melalui burung pembawa pesan. Setelah Gaara diselamatkan dan dihidupkan kembali oleh Chiyo (dengan mengorbankan hidupnya sendiri) ia aman kembali ke Suna dan saat ini masih menjadi Kazekage. Dia kehilangan binatang berekor, tapi masih mempertahankan kemampuan untuk memanipulasi pasir.

Ketika Sunagakure memasuki Perang Dunia Shinobi Keempat, para penggunanya Cloth Binding Technique yang penting dalam berurusan dengan Kabuto Yakushi shinobi yang dibangkitkan.

  • Yang kedua menghasilkan fanbook Sunagakure dengan ukuran populasi dua dari lima bintang, kekuatan militer dua dari lima bintang, dan kekuatan ekonomi dua dari lima bintang. Hal ini memberikan skor terendah secara keseluruhan dari semua lima desa shinobi utama.
  • Meskipun unsur pasir yang tampaknya unik untuk siluman berekor satu Shukaku dan jinchūriki nya, tampaknya bahwa ninja dari desa ini mampu memanfaatkan teknik yang berafiliasi dengan pasir (seperti Sand Clone Technique).
  • Dua ninja yang sangat terkenal dan kuat dari desa ini memegang julukan: Gaara of the Sand Waterfall dan Sasori of the Red Sand.
  • Anehnya, tidak ada karakter dari Pasir Tersembunyi telah menyatakan nama terakhir di seri, meskipun itu desa yang paling sering kedua di Naruto.

3. Kumogakure

simbol-kumogakureKumogakure (雲隠れ の 里, Kumogakure no Sato; Secara harfiah berarti “Village Hidden in the Clouds”) adalah Village Hidden of the Land of Lightning. Sebagai salah satu dari lima Desa Ninja Besar, Kumogakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Raikage. Ada empat Raikage, yang paling terakhir adalah A. Penggunaan teknik pelepasan petir dan pedang ninja tampaknya umum dari desa ini.

Desa ini terletak di serangkaian pegunungan tinggi, dan secara harfiah tersembunyi di awan. Raikage bekerja dalam sebuah struktur biru besar yang dibangun diatas gunung tertinggi.

Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, Kumogakure mencoba untuk membentuk aliansi dengan Konohagakure. Selama acara perjanjian damai antara Raikage Kedua dan Hokage Kedua, Emas dan Perak Bersaudara melancarkan kudeta. Hokage terluka parah dan Emas-Perak Bersaudara menjadi penjahat yang paling dibenci dalam sejarah Kumogakure itu. Tidak jelas apa yang terjadi setelah kudeta gagal, tetapi sekelompok ninja Kumogakure dikenal sebagai Angkatan Kinkaku bertanggung jawab atas kematian Hokage Kedua. Perang Shinobi Pertama berakhir dengan perjanjian gencatan senjata, tetapi hanya semua Lima Negara Besar yang telah rusak parah.

Selama pemerintahan Raikage Ketiga, sekitar 30 tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat, desa diganggu oleh serangan mengamuk Ekor Delapan, karena jinchuuriki-nya tidak mampu mengendalikan kekuatannya. Tim utama Raikage Ketiga khusus untuk memerangi dan kembali menyegel Ekor Delapan dalam Kohaku no Jōhei. Banyak shinobi yang berpartisipasi kehilangan nyawa mereka. Karena mereka tidak bisa membuangnya seperti pencegahan perang yang berharga, desa terpaksa mencari jinchūriki yang lebih cocok. Pada waktu desa akan datang untuk memilih Killer Bee sebagai jinchuuriki binatang itu, dan Rampage Ekor Delapan ‘dibawa untuk mencapai tujuan.

Kumogakure memiliki dua binatang berekor yang dimilikinya: Ekor Dua, yang disegel di dalam Yugito Nii, dan Ekor Delapan, yang disegel di dalam Killer Bee. Keduanya sangat ahli dengan binatang berekor mereka, begitu banyak sehingga Bee dianggap sebagai salah satu hanya empat ninja yang benar-benar dapat mengontrol binatang berekor. Karena Yugito Nii berpotensi dalam militer dan B berpose, nilai keduanya sangat baik untuk Kumogakure.

Meskipun pada saat masa damai, Kumogakure belum demiliterisasi dan pada kenyataannya selalu berusaha untuk memiliki keunggulan di desa-desa ninja lainnya, bahkan akan sejauh ini sebagai seorang ninja penculikan dengan kemampuan khusus (seperti Uzumaki Kushina). Sembilan tahun sebelum dimulainya seri, setelah akhir dari suatu konflik antara Kumogakure dan Konohagakure, desa-desa memutuskan untuk secara resmi mengakhiri pertempuran konstan mereka. Seorang Ketua Ninja dikirim ke Konoha untuk menandatangani perjanjian damai. Sementara ada Ketua Ninja mencoba untuk menculik Hinata Hyuga sehingga untuk mendapatkan byakugan. Dia dibunuh oleh ayahnya, Hiashi, tapi Kumogakure, mengaku tidak memiliki pengetahuan tentang motif Ketua Ninja, menuntut tubuh Hiashi di kompensasi. Mereka menerima tubuh saudara kembar Hiashi itu, Hizashi, sebaliknya, yang dikutuk segel penyegelan Hizashi pada byakugan nya saat kematiannya. Untuk saat ini, tidak ada desa lain telah terbukti telah membuat begitu banyak upaya untuk mencuri teknik lainnya. Tsuchikage Ketiga bahkan menyatakan bahwa selama jangka waktu ketika lima negara telah damai, Kumogakure adalah negara yang tak kenal lelah dalam usaha mereka untuk mengumpulkan kekuasaan dan teknik, suatu tindakan yang menyatakan orang lain diprovokasi untuk mempekerjakan Akatsuki.

Setelah Akatsuki menangkap Yugito Nii dan nampaknya berusaha untuk menangkap Killer Bee , Raikage begitu marah dengan kehilangan keduanya bahwa ia mengadakan Pertemuan Lima Kage untuk berurusan dengan organisasi kriminal. Pada pertemuan tersebut, suara Raikage atas ketidak percayaannya untuk desa-desa lain, mengklaim bahwa hanya Kumogakure yang pernah mempekerjakan Akatsuki atau memiliki perwakilan Akatsuki.

Untuk alasan ini, ketika Aliansi shinobi terbentuk, Raikage dipilih oleh Mifune untuk memimpin desa-desa lain dalam memerangi Akatsuki selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Seiring dengan fakta bahwa Kumogakure adalah yang terkuat dari lima desa, Kumogakure memiliki pengaruh yang besar. Desa-desa ninja lainnya setuju untuk membiarkan Bee (yang hanya pura-pura ditangkap) dan Naruto Uzumaki terlindung dari Akatsuki oleh Kumogakure, namun mereka tidak menyadari bahwa Kisame Hoshigaki memalsukan kematiannya sendiri di tangan Killer Bee dan Raikage Keempat, dan dia telah memata-matai mereka dalam rapat desa ‘tentang strategi militer sementara bersembunyi di dalam Samehada yang datang dengan Bee. Desa tersebut juga telah menyediakan lokasi yang aman untuk menyembunyikan Bee dan Uzumaki Naruto dari Akatsuki.

Kumogakure kemudian menjadi lokasi dimana Aliansi akan mengumpulkan pasukan mereka untuk pertempuran. Pemukiman seluruh militer sekarang di dasar salah satu gunung yang diselenggarakan di sebuah perkemahan besar yang penuh dengan shinobi dari semua lima negara besar, serta para samurai dari Negeri Besi.

  • Yang kedua memberikan ukuran fanbook Kumogakure jumlah penduduk tiga dari lima bintang, kekuatan militer empat dari lima bintang, dan kekuatan ekonomi lima dari lima bintang. Ini memiliki total tertinggi dari lima desa shinobi utama, memiliki kekuatan ekonomi terbesar dan hanya disaingi dalam kekuatan militer oleh Iwagakure.
  • Beberapa shinobi desa memiliki nama yang berdasarkan huruf-huruf Romawi, seperti “A (Raikage Keempat)”, “B (Killer Bee)” dan “C (Shee)” misalnya.
  • Juga, beberapa shinobi yang memiliki nama berdasarkan kata sifat yang mencerminkan kepribadian mereka, termasuk Omoi (berpikir), Samui (dingin), dan Darui (membosankan) misalnya.
  • Selain itu, beberapa shinobi memiliki tato kanji di atas pundak mereka yang mencerminkan beberapa karakteristik individu seperti, nama teknik atau segel, termasuk Darui, Kinkaku dan Bee misalnya.
  • Dalam kehidupan nyata, sekolah Kumogakure adalah sekolah ninjutsu yang sudah dimulai sejak abad keenam belas.
  • Beberapa teknik desa memiliki pelesetan menjadi nama Inggris yang telah diberikan kanji yang agak sesuai dengan lafal Jepang.

4. Kirigakure

kirigakure-symbol1Kirigakure (霧隠れ の 里, Kirigakure no Sato; Secara harfiah berarti “Desa Tersembunyi di Kabut”) adalah desa shinobi yang terletak di Negeri Air. Sebagai salah satu dari lima desa Ninja yang besar, Kirigakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai “Mizukage”. Ada lima Mizukage dengan orang yang saat ini adalah Mei Terumī. Sebuah jumlah yang sangat tinggi kehilangan-nin tampaknya berasal dari desa ini dan dengan demikian klasifikasi unik dari ANBU dikenal sebagai si pemburu-nin yang secara khusus bertugas menghapus pengkhianat ini. Shinobi dari desa ini sangat mahir dengan teknik pelepasan air.

Arsitektur Kirigakure adalah terdiri dari beberapa bangunan silinder, dengan kantor Mizukage yang terluas dan terbesar. Seperti namanya, desa ini dikelilingi oleh kabut tebal, dengan beberapa gunung di belakang, sehingga sulit untuk ditemukan oleh orang asing.

Sedikit sejarah pada awal Kirigakure yang diketahui. Desa ini tidak diketahui telah berpartisipasi dalam salah satu dari ketiga perang ninja yang pertama. Ninja Konoha, bagaimanapun juga, secara konsisten memuji militer Kirigakure itu. Akatsuki dikabarkan telah dibuat dalam Kirigakure, meskipun tidak ada bukti yang dikenal untuk rumor yang ada. Desa lain masih tetap curiga pada Kirigakure.

Kirigakure tampaknya telah mengalami sejumlah konflik internal. Klan Kaguya pernah berperang melawan Kirigakure untuk memuaskan nafsu mereka untuk berperang. Mereka dibantai oleh pasukan atasan desa. Karena efisiensi di medan pertempuran kekkei genkai mereka yang pernah mereka miliki di masa perang, ninja Kirigakure dan sebagian warga lainnya di Negeri Air yang curiga dari mereka dengan kemampuan genetik, dan pada kenyataannya telah menganiaya mereka di masa lalu.

Selama masa pemerintahan Yagura, Mizukage Keempat, Kirigakure mulai menggunakan ritual kelulusan baru untuk akademi mereka. Siswa yang ingin pindahke dalam jajaran ninja akan diadu satu sama lain dalam satu-lawan satu duel sampai mati, sehingga mendapatkan julukan desa “Village of the Bloody Mist” (血 霧 の 里,Chigiri no Sato ). Siswa yang tidak lulus sangat dengan baik saat menjadi kandidat utama untuk Tujuh Ninja Pemain Pedang dari Desa Kabut, sekelompok ninjaterampil dengan senjata tajam.

Beberapa tahun dari “Kabut Berdarah” adalah waktu kekacauan besar bagi desa;Ninja mulai keinginan kekuasaan dan mengambil bagian dalam kegiatan yang dipertanyakan. Hoshigaki Kisame, seorang anggota dari Tujuh Pemain Pedangdan salah satu ninja terkuat yang telah dihasilkan oleh desa, membelot setelah ia mencoba untuk menggulingkan pemerintah dan membunuh beberapa pejabat. Ujiankelulusan itu sendiri dihentikan setelah Zabuza Momochi, belum di akademi,menewaskan seluruh kelas lulusan. Dia juga akan bergabung dengan Tujuh Pemain Pedang lalu cacat setelah upaya itu gagal untuk membunuh Mizukage. Meskipunalasannya penghujatan desa, banyak Ninja Kirigakure percaya Yagura sedang dikendalikan oleh seseorang. Kisame merupakan salah satu ninja Kirigakure yang hanya sedikit tahu hal ini benar; ia bersumpah setia kepada manipulator Mizukageini: Tobi.
Kirigakure memiliki dua binatang berekor yang dimilikinya: Ekor Tiga dan EkorEnam. Ekor Tiga itu disegel dalam Yagura, meski kemudian dihapus dari tubuhnyadan dibiarkan berkeliaran bebas untuk alasan yang tidak diketahui. Host EkorEnam ‘, Utakata, ditangkap dan memiliki ekor binatang yang diekstraksi oleh Akatsuki. Menangkap Utakata adalah pokok lengkungan tersendiri di anime.

  • Fanbook yang kedua menghasilkan Kirigakure dengan ukuran populasi dua darilima bintang, kekuatan militer tiga dari lima bintang, dan kekuatan ekonomi dua darilima bintang.
    Kirigakure tampaknya tidak memiliki sistem pendaftaran ninja.
    Meskipun penganiayaan kekkei genkai orang yang di masa lalu, Mizukage saat inidesanya memiliki dua kekkei genkai.
  • Nama desa berbagi nama keluarga ninja fiksi terkenal, Kirigakure Saizō.
    Selama pertarungan kedua antara Zabuza Momochi dan Kakashi Hatake, mantanyang menggunakan kunai dengan tepi dari pisau melengkung ke dalam, membuattitik yang lebih tajam dan lebih cocok untuk menusuk atau menyodorkan. Kemudiandi anime, pedang ini digambarkan sebagai variasi khusus dari kunai standarKirigakure.
    Sebuah teknik merek dagang dari desa ini adalah Hidden Mist Technique, yang juga bernama sama dengan desa.

5. Iwagakure

simbol-iwagakureIwagakure (岩 隠れ の 里, Iwagakure no Sato, TV Bahasa Inggris “Hidden StoneVillage”; Secara harfiah berarti “Desa Tersembunyi dalam Bebatuan”) adalah desatersembunyi Tanah Bumi. Sebagai salah satu dari lima desa Ninja besar,Iwagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Tsuchikage itu.Ada tiga Tsuchikage, dengan Ōnoki yang paling terakhir. Iwagakure adalah dikenal karena sikap sekeras batu dari shinobi nya; segera setelah Tsuchikage memberikan perintah, yang Iwa-nin melakukannya tanpa ragu-ragu, bahkan jika ituberarti kematian. Ninja Iwagakure tampaknya mengkhususkan diri dalam teknik pelepasan bumi.

Penggunungan berbatu yang mengelilingi desa dan negara memberikan bentengalami. Keuntungan desa dari posisi ini menguntungkan dan bangga denganpertahanan yang kuat. Desa itu berada di antara pegunungan yang terdiri dari air terjun kecil yang sempit, dengan bangunan yang terdiri dari karang dan batu;berbentuk dari yang besar, formasi batu ditinggikan seperti struktur menara.Banyak dari bangunan duduk di tebing yang terhubung oleh jaringan jembatan.Istana Tsuchikage tampaknya menjadi struktur tertinggi dengan atap berbentuk kerucut.

Iwagakure memainkan peran kecil selama Perang Dunia Kedua Shinobi, menjadi salah satu desa untuk berpartisipasi. Shinobi Perang Dunia Ketiga kemudian menyusun untuk ini, karena Iwagakure menjadi fokus utama dari perang dengan berperang melawan Konohagakure di Kusagakure. Meskipun tindakan Minato Namikaze, Iwagakure telah memenangkan perang dan memaksa Konoha kembali ke Tanah Api.

Ketika Konoha menghancurkan Jembatan Kannabi, mereka memotong garis Iwagakure dari suplai dan perang berbalik menguntungkan mereka. Karena kedekatan mereka, Sunagakure dan Iwagakure memiliki banyak pertempuran selama bertahun-tahun, mengakibatkan perseteruan sengit antara dua desa dan ninja mereka yang lambat untuk melepaskannya, bahkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat, dimana mereka sekutunya.

Dalam anime, Iwagakure juga dikenal telah berusaha untuk menghancurkan Konoha berkali – kali di masa lalu. Iwagakure telah di masa lalu yang menggunakan klan terkenal mereka Kamizuru untuk membimbing mereka di medan perang. Sayangnya, mereka dihentikan oleh pengguna serangga menandingi Konoha, klan Aburame. Setelah invasi Konoha dipimpin oleh Orochimaru telah terjadi, Iwagakure mengambil kesempatan untuk menyerang kembali di Konoha dengan mengerahkan jumlah ekstensif genin yang dipimpin oleh seorang Jōnin Iwagakure untuk menyerang desa yang dihancurkan. Namun, batalion itu dibuang oleh Kosuke Maruboshi dengan bantuan bawahannya.

Meskipun Iwagakure telah mempertahankan kekuatan militer yang kuat di masa damai, Ōnoki telah sering menggunakan Akatsuki diam-diam berjuang untuk mereka selama setiap pertengkaran yang akan mereka hadapi. Deidara, setelah mencuri desa kinjutsu, membelot dari desa karena seninya itu tidak dihargai oleh sesama anggota desa, termasuk Tsuchikage Ketiga sendiri. Dia kemudian akan menerima misi oleh pemerintah di seluruh bangsa sebagai teroris pembom untuk menyewa, yang pada akhirnya akan membimbingnya untuk dipaksa bergabung dengan Akatsuki. Namun demikian, Ninja Iwagakure masih menahannya dalam hal tinggi.

Sekitar waktu Perang Dunia Pertama Shinobi, Hokage Pertama memberikan Iwagakure dua binatang berekor sebagai persembahan perdamaian untuk memastikan keseimbangan di antara Lima Negara Besar Shinobi: Ekor Empatdan Ekor Lima.Ekor Lima disegel dalam Han, ditangkap oleh Akatsuki di bawah keadaan yang tidak diketahui. Ekor Empat disegel dalam Roshi, ditangkap oleh Kisame Hoshigaki ketika ia menjelajahi dunia. Dalam anime, Akatsuki telah mengklaim bahwa desa pertama dengan dua jinchūriki, Deidara yang menunjukkan Han telah menjadi satu, tidak peduli dan senang bisa menyingkirkan mereka.

Pada awal Arc Pertemuan Lima Kage, Shinobi Iwagakure terlihat mengirimkan tsuchikage dan pengawalnya pergi. Ketika mereka tiba di puncak, Ōnoki secara verbal diserang oleh Raikage Keempat yang menuduhnya memiliki afiliasi dengan Akatsuki. Namun Ōnoki membalas dengan mengomentari Kumogakure aktif untuk nafsu kekuatan dalam rangka untuk membela tindakan desanya itu. Setelah deklarasi Perang Dunia Keempat Shinobi oleh Tobi, Ōnoki menyatakan penciptaan Aliansi shinobi pertama setelah banyak berdiskusi. Ōnoki kemudian melakukan perjalanan kembali ke Kumogakure bersama dengan pengawal untuk menghadiri pertemuan lain dari lima Kage untuk membahas persiapan untuk perang. Setelah persetujuan dari daimyo Bumi, pasukan Iwagakure berangkat menuju Kumogakure untuk menghadiri perang yang akan datang. Sesaat sebelum perang, Kitsuchi ditunjuk sebagai komandan Divisi II.

  • Yang kedua memberikan ukuran populasi fanbook Iwagakure empat dari lima bintang, kekuatan militer empat dari lima bintang, dankekuatan ekonomi dua dari lima bintang. Seiring denganKumogakure, ia memiliki kekuatan militer terbesar dari lima desashinobi utama.
  • Kurotsuchi dan Akatsuchi adalah dua di antara shinobi dariIwagakure untuk menjaga seragam merah dan pelindung kepalanya dibedakan dalam manga. Sisanya menjaga seragam cokelat mereka dan pelindung kepala biru, ketika mereka diwarnai pertama di anime.

Sekarang saya sudah memberikan informasi tentang 5 desa ninja besar yang ada didalam serial manga anime Naruto. Saya ingin mengingatkan bahwa jika anda telah membaca artikel yang telah saya posting ini jangan lupa untuk memberikan komentar di kotak komentar yang tersedia. Thank you…!!!

[back_top]

Incoming search terms:

kumogakure symbol, tato naruto, lambang naruto shippuden, gambar naruto musang ekor 9, 5 desa besar di naruto, gambar kartun naruto, iwagakure symbol, aliansi shinobi, 5 negara besar naruto, desa tanah naruto, lambang desa petir, sejarah shinobi, naruto marah besar, sketsa naruto, lambang aliansi shinobi, lambang desa tanah naruto, negara terkuat di naruto, sketsa kartun, lambang desa tanah, desa terkuat di naruto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>